Selasa, 21 April 2015

Mengevaluasi Risiko Kesehatan

Salah satu cara untuk berpikir tentang cara alami membuat bibir merah membuat adecision adalah dalam hal faktor risiko. Faktor risiko adalah setiap tindakan atau kondisi yang meningkatkan kemungkinan cedera, penyakit, atau hasil negatif lainnya. Ada tiga cara Anda biasanya dapat mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor risiko. Anda perlu mempertimbangkan baik konsekuensi jangka pendek dan jangka panjang keputusan Anda. Anda juga harus memutuskan apakah Anda dapat mengontrol faktor risiko jalan yang dipilih Anda. Akhirnya, pastikan untuk menganalisis keuntungan dan risiko dari keputusan yang telah Anda pilih.

Pendek dan Konsekuensi jangka panjang: Beberapa perilaku unthoughtful dapat memiliki efek langsung dan nyata pada kesehatan Anda. Anda dapat mengambil jalan pintas melalui halaman asing dalam lingkungan Anda dan berakhir dengan nastyrash karena poison ivy tumbuh di yard.You mereka bisa memutuskan untuk tidak mengenakan sabuk pengaman dan terluka parah dalam kecelakaan mobil di jalan bebas hambatan .

Namun, ada beberapa perilaku berisiko yang Anda buat mengambil dan hasil kesalahan Anda tidak akan beinstantly terlihat baik Anda maupun dokter Anda dan dokter. Misalkan Anda eatMc'Donalds sepanjang waktu, diet makanan cepat saji terutama yang infats sangat tinggi, gula, dan garam. Orang mungkin mengatakan kepada Anda bahwa risiko increasesyour Anda memilih diet ofgetting penyakit jantung dan diabetes di kemudian inyour life.But youstill berpikir bahwa Anda arevery sehat seperti Anda sekarang.Mengapa benar tidak menunggu sampai Anda menjadi sedikit lebih tua untuk mengubah perilaku Anda? Pertama-tama, itu bisa beextremely sulit untuk mengubah kebiasaan ini yang telah ada berdampingan dengan kepribadian Anda selama bertahun-tahun, dan bahkan jika Anda mengubah kebiasaan makan Anda di kemudian hari, Anda mungkin tidak dapat memperbaiki kerusakan cepat bahan makanan telah dilakukan untuk tubuh Anda.

Faktor Risiko Anda Tidak Bisa Kontrol: Seorang teman memutuskan untuk mengundang Anda dan teman-teman Anda ke pantai. Anda khawatir karena Anda memiliki kulit yang adil dan kemungkinan besar akan mendapatkan sengatan matahari atau lebih buruk. Anda tidak dapat mengontrol warna kulit Anda; Anda tidak dapat mengubahnya dalam sekejap seperti bunglon, atau faktor-faktor risiko lain yang merupakan bagian dari faktor keturunan dan lingkungan Anda saat ini. NORDO Anda memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua faktor risiko dalam lingkungan Anda yang saat ini beach.However, Anda memiliki kekuatan untuk memakai tabir surya.

Faktor Risiko Anda Bisa Kontrol: Jadi apa faktor risiko yang dapat Anda benar-benar mengontrol? Anda dapat mengontrol faktor risiko yang terhubung atau terkait dengan perilaku pribadi Anda. Misalnya, Anda dapat mengontrol ekspos terhadap radiasi ultraviolet dalam sinar matahari dan penyamakan bilik dengan membeli spray tan, yang akan mengurangi resiko terkena kanker kulit karena sinar UV. Atau Anda dapat mempertahankan hubungan dekat dengan banyak orang lain seperti teman dan keluarga members.In kasus ini, jika salah satu dari hubungan Anda dipaksa untuk mengakhiri dan Anda turun, Anda masih akan mendapatkan banyak dukungan dari teman lain yang telah disimpan dalam kontak dengan. Berikut ini adalah contoh lain pada faktor-faktor risiko Anda dapat mengontrol dalam hidup Anda.

Namun, Anda mungkin dapat mengendalikan beberapa faktor risiko di lingkungan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat bergabung dengan orang lain dalam komunitas Anda untuk findanswers dan masalah solutionsfor seperti polusi udara atau kurangnya ruang terbuka di dalam kota atau kabupaten.

Menganalisis Manfaat dan Risiko: Jika ada hal seperti itu sebagai kehidupan yang bebas risiko, tidak ada yang akan mati. Oleh karena itu, selalu ada risiko yang pernah hadir dalam hidup kita. Tanpa mau mengambil risiko dengan mencoba hal-hal baru, secara harfiah tidak mungkin untuk growintellectually dan Anda tidak akan pernah belajar apa pun. Jadi bagaimana Anda dapat membuat keputusan yang tepat di mana risiko yang layak pakai? Anda perlu mempertimbangkan risksof yang tindakan terhadap manfaat mungkin sampai Anda berpikir manfaat yang mungkin berpotensi outweight risiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar