Selasa, 21 April 2015

Essie Nail Polish Grosir dari China

Anda berpakaian dengan cara membuat bibir merah sempurna, wajah Anda menunjukkan bagus, tapi bagaimana kuku Anda, jangan warna kuku Anda pergi dengan pakaian atau eyeshadow Anda? Essie Nail Polish akan menjadi pilihan yang tepat. Dan grosir Essie Nail Polish dari China akan menjadi pilihan lain yang sempurna Anda keindahan.

Mengapa grosir Essie Nail Polish dari China?

Kita perlu Essie Nail Polish

Seorang pengantin perempuan dapat melupakan semua hal-hal lain yang terjadi pada hari pernikahannya, tapi dia tidak akan melupakan cat kuku yang dikenakannya pada hari besarnya, adalah kalimat yang menarik di salah satu iklan. Begitu percaya diri dan eye catching adalah warna baru dari Essie cat kuku. Ada enam dari mereka yang bernama; merah muda kelopak, BBF (pacar terbaik), bantal bicara, berjalan menuju altar, menunjukkan cincin, meremas utama. Warna-warna ini sempurna dan pujian keindahan acara khusus.



The Essie manicure sekarang menjadi penting kecantikan di lebih dari 250.000 Eropa, Timur Jauh, Utara dan Amerika Selatan, Afrika, Timur Tengah dan keindahan Australia salon dan toko, di 95 negara. Hal ini juga dipasok ke beberapa spa USA paling eksklusif dan hotel. Setiap musim, beberapa kuku baru nuansa cat yang diluncurkan, dengan kedua warna dan nama menyenangkan dibuat secara pribadi oleh Weingarten sendiri. Merek telah secara konsisten memenangkan penghargaan industri kecantikan, dan dipercaya oleh teknisi kuku dan klien selebriti mereka sama. Weingarten dirinya telah memenangkan penghargaan individu dan telah menghiasi halaman-halaman majalah Vogue, Allure, In Style, Harper Bazaar, Vanity Fair, Marie Claire ,, Cosmopolitan, O The Oprah Magazine, Brides, Glamour, dan ELLE, untuk nama tapi beberapa.

Grosir Essie Nail Polish dari Cina + High Quality dan Harga Rendah

Produk China yang baik-tahu karena mereka berkualitas tinggi dan harga rendah, toko online sudah sangat umum. Berikut LinkChina.com akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda untuk grosir Essie Nail Polish.

Mengapa Pilih LinkChina?

LinkChina adalah B2B pusat grosir global yang mengumpulkan dibuat-in-China barang dagangan di seluruh negeri dari penjual langsung link ke produsen. Sebagian besar produk yang lurus dari pabrik, yang berarti harga terendah dan kualitas yang sempurna. Pembeli bisa menghubungi produsen secara langsung dan segera.

Selain itu, kecuali Nona Me Jeans, LinkChina menyediakan berbagai produk dari pakaian, telepon seluler, perhiasan, tas, elektronik, kesehatan & kecantikan, alat-alat olahraga untuk rumah & kebun .. Dan kebanyakan produk yang freeshipping, Anda dapat mempercayai LinkChina, produk-produk berkualitas tinggi dengan harga murah. Juga sangat mudah untuk beroperasi di LinkChina dengan hanya 5 langkah, transaksi akan selesai.

1. Pembeli tempat pesanan di LinkChina.com dan setuju dengan ketentuan transaksi, yang mencakup deskripsi barang, harga jual, dan informasi pengiriman.

2. Pembeli mengajukan pilihan pembayaran yang tersedia. LinkChina.com memverifikasi pembayaran (12hours maksimum).

3.Upon verifikasi pembayaran, penjual berwenang untuk kapal barang dan menyampaikan informasi pelacakan.

4. Pembeli memiliki beberapa hari yang ditetapkan untuk pemeriksaan dan pilihan untuk menerima atau menolak barang dagangan.

5.LinkChina.com membayar Penjual. Transaksi selesai.

Satu klik mudah pada link di atas, Anda mungkin menemukan aksesoris iphone Anda, harap Anda menikmati diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar