Selasa, 21 April 2015

Estee Lauder Beauty Melalui Sejarah

Ketika datang ke cara agar bibir merah kosmetik, perawatan kulit, dan keindahan, tidak ada kekurangan dari merek atau jenis produk di pasar. Bahkan, industri kecantikan telah menunjukkan kekuatan besar selama beberapa dekade, masih hidup dan bahkan berkembang melalui masa-masa kesulitan ekonomi global. Bagi banyak orang, produk kecantikan tetap kemewahan yang terjangkau, sedangkan untuk banyak orang lain, dunia kecantikan telah memungkinkan - dan terus menawarkan - cara sederhana untuk merasa baik.

Namun bahkan di tengah nama-nama merek kecantikan yang tak terhitung jumlahnya saat ini di pasar - dengan banyak bermunculan setiap tahun - beberapa penyedia produk kecantikan telah berhasil tidak hanya untuk membuat nama industri, tapi untuk menjaga nama itu dan tumbuh untuk langkah-langkah yang luar biasa. Estee Lauder adalah salah satu merek ini keindahan luar biasa.

Sebuah nama yang membawa sejarah yang signifikan, keberhasilan Estee Lauder kosmetik benar-benar berakar di masa kecil sang pendiri. Josephine Esther Mentzer - asli New York yang kemudian akan datang dikenal sebagai Estee Lauder - bekerja di toko hardware keluarganya sebagai seorang anak, memperoleh pemahaman awal kewirausahaan dan eceran. Dia akhirnya pergi untuk membantu pamannya, seorang ahli kimia, menjual krim kecantikan yang ia merumuskan untuk perusahaan sendiri, Cara Baru Laboratories. Dia menjual krim untuk toko-toko kecantikan, resor, dan klub pantai, sambil bekerja dengan pamannya untuk memodifikasi dan meningkatkan produk untuk distribusi lebih lanjut.

Pada tahun 1930, pada usia 22, Mentzer menikah dengan Joseph Lauter - nama yang nantinya akan menjadi Lauder. Selama 17 tahun, Josephine Esther terus bekerja dengan ramuan di dapur, dan akhirnya dibeli ruang yang didedikasikan untuk mengembangkan produk. Akhirnya, pada tahun 1947, Josephine Esther dan suaminya pergi ke bisnis bersama sebagai Estee Lauder Inc. Hanya satu tahun kemudian, ia menjual produk-produknya di department store terkemuka, seperti Saks Fifth Avenue, dan mendistribusikan produk-produknya ke teman terkenal dan kenalan dengan harapan mendapatkan nama merek-nya keluar.

Hari ini, Estee Lauder diakui sebagai salah satu nama yang paling abadi di industri kecantikan, saat ini peringkat 340 pada daftar Fortune 500 dan penghasilan lebih dari i4.3 miliar per tahun. Wanita di belakang merek juga termasuk dalam daftar 1998 majalah Time dari 20 jenius bisnis yang paling berpengaruh abad ini - sebagai satu-satunya perempuan. Perusahaan ini telah berkembang sangat selama bertahun-tahun, berkembang dari produk perawatan kulit dan kosmetik, untuk memasukkan wewangian untuk pria dan wanita - semua yang dijual di lebih dari 140 negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar